GRECE Body Crystal Anti Perspirant

PENGHILANG BAU BADAN

Grece Anti Perspiran



GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant produk Natural Nusantara yang diracik dari tanaman alami. 
Di dalam GRECE terkandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya yang dapat melindungi tubuh anda dari bau badan selama lebih dari 24 jam. GRECE Anti Perspirant mampu mengatasi bakteri penyebab bau badan dan mampu menetralisir zat asam tubuh terutama pada bagian-bagian tertentu yang dikenal dengan daerah K-3 yaitu KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah lain yang mudah berkeringat.

Kelebihan GRECE Anti Perspirant NASA
Grece efektif mampu melindungi tubuh anda dari bau badan dan bau keringat selama sehari penuh bahkan lebih dari 24 jam.
Grece terbuat dari bahan alami (natural), tidak mengandung bahan kimia – bahan sintetis Hipoaligenik.
GRECE Anti Perspirant NASA tidak menyebabkan iritasi pada kulit. 
GRECE Anti Perspirant NASA cocok untuk semua jenis kulit, tahan lama, bisa bertahan hingga 2 – 4 bulan dengan penggunaan teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
Grece NASA mudah digunakan, nyaman, tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah/mengurangi aroma parfum
Grece NASA mudah disimpan.

GRECE Anti Perspirant juga dapat membasmi dan dapat menghilangkan segala masalah pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation) sebelum menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian teratur, tetapi GRECE Body Crystal akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Cara Penggunaan GRECE Body Crystal Nasa

  • UNTUK BAU BADAN:

Setelah anda selesai mandi, keringkan badan anda dengan handuk, ambil GRECE Anti Perspirant NASA, lalu basahi GRECE Anti Perspirant NASA menggunakan air biasa, usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan daerah tubuh lain yang mudah bau (daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki). Setelah GRECE Anti Perspirant NASA selesai digunakan, keringkan GRECE (dilap) dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

  • UNTUK KULIT GATAL:

Usapkan GRECE Body Crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau bisa dengan masukkan GRECE Anti Perspirant NASA ke dalam gayung yang berisi air, lalu diaduk-aduk hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

  • UNTUK MENGHILANGKAN BAU KAKI:

Sebelum memakai kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosokkan GRECE Anti Perspirant NASA ke telapak kaki dan diantara jari kaki.




Dapatkan Kesegaran Seperti Sehabis Mandi Tanpa Bau badan atau Bau keringat dengan
GRECE Body Crystal Anti Perspirant





Untuk harga dan pemesanan, silahkan KLIK DISINI!

Related Posts:

0 Response to "GRECE Body Crystal Anti Perspirant"